Posted by : Faisal F. Amrullah Februari 25, 2013

tiga timnas Indonesia 

Sepakbola Indonesia mangkin kacau saja sebelumnya Indonesia memiliki dua Timnas nah kini Indonesia akan memiliki Tiga TIMNAS sunguh luar biasa.

Timnas Indonesia yang pertama adalah Timnas yang kemarin main di pra kualifikasi piala asia pimpinan Nil Maizar, Timnas yang kedua adalah Timnas dari KPSI yang semua pemainya berasal dari ISL dan Timnas yang ke tiga  kabarnya akan dibentuk Djohar Arifin Husin yang kemarin baru memangil pelatih baru asal Argentina Luis Manuel Blanco.
Jika benar Ketua PSSI ini membetuk timnas sendiri maka  Timnas Indonesia akan ada tiga balum lagi jika mentri pemuda dan olahraga  membentuk juga timnas Indonesia maka  Timnas Indonesia bisa jadi emapt lalau timnas mana yang akan bisa bermain di tingkat dunia ?
Masalah terbentuknya tim nasioanl yang ketiga ini berasal dari pemecatan Nil Maizar yang dilakukan oleh ketua PSSI ternyata sebagian angota Exco PSSI tidak setuju dengan pemecatan Nil Maizar dan tidak setuju jika Djohar Arifin Husin mengangkat Luis Manuel Blanco sebagai pelatih baru timnas, namun Djohar Arifin Husin sepertinya tidak peduli dengan hal ini dan ia akan tetap membetuk timnas yang dilatih oleh Luis Manuel Blanco.
Apakah dengan tiga timnas ini Indonesia akan tetap aman dari hukuman FIFA ?



Leave a Reply

Hanya Memastikan Kalau Anda Manusia :
Ciri orang yang BAIK dapat dilihat dari cara nya Berikomentar dan Selalu Meninggalkan jejak setelah membaca Artikel Di sini
"ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

[1] Jika komentar kurang sopan, saya tidak akan bales / Delete. -_-"

[2] Jangan merugikan pengunjung yang lain atau Blog ini sendiri.

[3] Jika anda berkomentar dengan akun Blog (punya Blog) dan mau saya follow sertakan link blog anda. (asal mau followback ya..) :D

[4] No Spam please dan jangan memberi link palsu, Phising dan semacamnya ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Share This :

Follow Author :

Guest Book

Followers

Recent Post :

get this widget here

Advertise

Advertise
PT BAMA MAPAN BAHAGIA KEDIRI

FAYSKY Qr Code

FAYSKY Qr Code
Scan with your smartphone

Copyright © 2012 FAYSKY -fay-sky.blogspot.com- About this Blog - Privacy Policy FAYSKY