Posted by : Faisal F. Amrullah Maret 08, 2013


http://www.dreamersradio.com/img_artikel/43kyuindra.jpg

Perhelatan akbar Music Bank Jakarta akhirnya siap digelar pada Sabtu (09/03) besok! Bertempat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Music Bank siap dihadiri oleh berbagai idola k-pop kenamaan, yaitu Super Junior, SHINee, 2PM, B2ST, INFINITE, SISTAR, Teen Top, dan Eru.
Sebuah acara musik memang tak lengkap jika tidak dipandu oleh seorang MC. Dan baru-baru ini, salah satu member Super Junior, Cho Kyuhyun pun dikabarkan akan memandu acara alias menjadi MC untuk Music Bank Jakarta. Wah!
Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran kabar ini, muncul lagi kabar bahwa ternyata Kyuhyun juga akan menjadi MC bersama dengan salah satu presenter kenamaan Indonesia, Indra Herlambang. Dikutip dari akun Twitter fanbase K-pop di Indonesia, @TimelineKpop, Kyuhyun dan Indra Herlambang juga akan menggunakan icon kebanggaan Indonesia, yaitu batik.
“(NEWS) Kyuhyun akan menjadi MC di acara MUBANK World Tour 2013 bersama dg Indra Herlambang. Nanti keduanya akan memakai batik mega mendung.” Tulis akun Twitter @TimelineKpop. Wah, jadi tidak sabar melihat sang magnae Super Junior berkolaborasi bersama Indra Herlambang dan memakai batik!

Leave a Reply

Hanya Memastikan Kalau Anda Manusia :
Ciri orang yang BAIK dapat dilihat dari cara nya Berikomentar dan Selalu Meninggalkan jejak setelah membaca Artikel Di sini
"ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

[1] Jika komentar kurang sopan, saya tidak akan bales / Delete. -_-"

[2] Jangan merugikan pengunjung yang lain atau Blog ini sendiri.

[3] Jika anda berkomentar dengan akun Blog (punya Blog) dan mau saya follow sertakan link blog anda. (asal mau followback ya..) :D

[4] No Spam please dan jangan memberi link palsu, Phising dan semacamnya ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Share This :

Follow Author :

Guest Book

Followers

Recent Post :

get this widget here

Advertise

Advertise
PT BAMA MAPAN BAHAGIA KEDIRI

FAYSKY Qr Code

FAYSKY Qr Code
Scan with your smartphone

Copyright © 2012 FAYSKY -fay-sky.blogspot.com- About this Blog - Privacy Policy FAYSKY