Posted by : Faisal F. Amrullah Mei 01, 2013

QR Code (juga dikenal sebagai Quick Response Code) menjadi lebih dan lebih populer. Kedua kode dimensi yang terdiri dari titik-titik persegi yang sekarang digunakan dalam berbagai bidang kehidupan. Anda dapat menemukan mereka di iklan, spanduk, semua jenis kotak produk, website, kartu nama, dan bahkan di email signature.
QR code dapat berisi teks, link (ke situs web, video atau file), alamat email, nomor telepon, vCards yang secara otomatis memperbarui kontak pada PC atau ponsel, dan banyak lagi.

Bertanya-tanya bagaimana untuk memecahkan kode QR Code? Anda dapat memindai dengan perangkat mobile Anda seperti iPhone, iPad, Android atau Blackberry yang dilengkapi dengan perangkat lunak tambahan untuk pemindaian QR Code. Anda mungkin ingin memeriksa alat-alat seperti Barcode Scanner atau Laser Merah. Jika Anda tidak memiliki perangkat mobile atau Anda perlu memindai barcode pada PC Anda, pada posting sebelumnya saya sudah membahas tentang membaca QR Code secara online sekarang saya membahas membaca QR Code menggunakan CodeTwo QR Code Desktop Reader.
Bagaimana program ini bekerja
CodeTwo QR Code Desktop Reader adalah perangkat gratis yang akan memungkinkan Anda dengan cepat memindai setiap QR Code dari layar Anda – baik itu bagian dari, email banner website, atau dokumen. Cukup menjalankan program dan memukul Dari layar pada menu atas.

Kursor mouse standar Anda akan berubah menjadi tanda silang untuk membantu Anda membuat pilihan pada layar Anda. Cukup pilih suatu daerah dengan QR Code dan program secara otomatis akan memindai itu.

Sekarang Anda hanya cukup menyalin teks ke clipboard didekode atau menyimpannya ke sebuah file.

Anda juga dapat memilih file gambar yang berisi QR Code dan program akan mencari secara otomatis dan decode itu. Untuk melakukan itu, cukup klik Dari file pada menu atas program dan pilih gambar yang diinginkan dari hard drive Anda.
Download Softwarenya di http://www.codetwo.com/freeware/qr-code-desktop-reader/
Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Hanya Memastikan Kalau Anda Manusia :
Ciri orang yang BAIK dapat dilihat dari cara nya Berikomentar dan Selalu Meninggalkan jejak setelah membaca Artikel Di sini
"ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

[1] Jika komentar kurang sopan, saya tidak akan bales / Delete. -_-"

[2] Jangan merugikan pengunjung yang lain atau Blog ini sendiri.

[3] Jika anda berkomentar dengan akun Blog (punya Blog) dan mau saya follow sertakan link blog anda. (asal mau followback ya..) :D

[4] No Spam please dan jangan memberi link palsu, Phising dan semacamnya ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Share This :

Follow Author :

Guest Book

Followers

Recent Post :

get this widget here

Advertise

Advertise
PT BAMA MAPAN BAHAGIA KEDIRI

FAYSKY Qr Code

FAYSKY Qr Code
Scan with your smartphone

Copyright © 2012 FAYSKY -fay-sky.blogspot.com- About this Blog - Privacy Policy FAYSKY