Posted by : Faisal F. Amrullah Maret 09, 2013


 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiRHU5Su1APUDlX7zR5lRan7nKUfdLj7vgQ4NiZJzTGCM2ZZ0HnLjMnnMYNmeUeDDZny8Y2Z7KAP5omSeHdkr97oHIYB93JJ2jNzY_103AGqhhD8qWPZlNHQ9p9UfuifArhrop0izs8KDg/s400/Profil+Lengkap+Jokowi.jpg

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dijadwalkan akan ikut menonton Music Bank yang membawa delapan artis asal Korea Selatan yakni Super Junior, Shinee, Sistar, 2PM, Eru, Beast, Infinite, dan Teen Top, Sabtu malam di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Berdasarkan jadwal Gubernur di laman beritajakarta.com, Jokowi direncanakan akan datang ke acara tersebut pada pukul 19.00. Dalam jadwal ditulis Jokowi akan datang ke Gelora Bung Karno melalui pintu VIP untuk menyaksikan konser Music Bank di Jakarta.

Sang istri, Iriana mengaku tidak tahu apakah sang suami akan menonton konser tersebut atau tidak. "Kalau Pak Joko aku enggak tahu (akan pergi atau tidak)," kata Iriana saat dihubungi Antaranews, Sabtu.

Acara yang digelar sebagai bentuk perayaan 40 tahun hubungan bilateral Indonesia dengan Korea Selatan tersebut juga akan dimeriahkan oleh artis dalam negeri, Afgan.

Acara ini akan dipandu oleh anggota termuda dari boyband Super Junior, Cho Kyuhyun bersama dengan Nadia Mulya.

Konser dengan durasi tiga jam tersebut nantinya akan ditayangkan di 72 negara lewat Korea Broadcasting System (KBS) World Channel. Acara akan dimulai pada pukul 20.00 WIB sedangkan gerbang masuk sendiri akan dibuka pada pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, para penonton yang akan datang dilarang membawa perlengkapan memotret atau merekam gambar. Penonton juga dilarang membawa air minum ke dalam arena konser.

Penggunaan pakaian serta alas kaki yang nyaman sangat disarankan. Penonton juga disarankan membawa jas hujan untuk mengantisipasi cuaca karena arena berada diluar ruangan (outdoor).


hahahaha... om ku yang ini doyan K-POP juga ya.. ? :D

Leave a Reply

Hanya Memastikan Kalau Anda Manusia :
Ciri orang yang BAIK dapat dilihat dari cara nya Berikomentar dan Selalu Meninggalkan jejak setelah membaca Artikel Di sini
"ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

[1] Jika komentar kurang sopan, saya tidak akan bales / Delete. -_-"

[2] Jangan merugikan pengunjung yang lain atau Blog ini sendiri.

[3] Jika anda berkomentar dengan akun Blog (punya Blog) dan mau saya follow sertakan link blog anda. (asal mau followback ya..) :D

[4] No Spam please dan jangan memberi link palsu, Phising dan semacamnya ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Share This :

Follow Author :

Guest Book

Followers

Recent Post :

get this widget here

Advertise

Advertise
PT BAMA MAPAN BAHAGIA KEDIRI

FAYSKY Qr Code

FAYSKY Qr Code
Scan with your smartphone

Copyright © 2012 FAYSKY -fay-sky.blogspot.com- About this Blog - Privacy Policy FAYSKY