Posted by : Faisal F. Amrullah Mei 29, 2013

Dalam bahasa Korea, hantu Korea disebut dengan Gwishin atau Yogwi. Gwishin digunakan untuk menyebut arwah yang sudah meninggal, sedangkan untuk makhluk berbentuk monster disebut Dokkaebi.
Penampakan hantu Korea atau disebut Gwishin bisa ditemukan di mana saja, seperti di rumah, kuburan, atau bahkan dalam gemerlap dunia entertainment mereka. Berikut beberapa penampakan hantu Korea yang tertangkap di industri Hallyu mereka.


1)G.Na (Saat Selca)
 
Terlihat ada sebuah muka Yeoja dengan muka cemberut. Hal itu diketahui oleh G.Na. dia menulis di akun twitter dia: selca dalam perjalanan pulang, aku dalam suasana hati yang baik Tapi setelah melihat fotoku lagi, aku melihat seseorang di sudut kanan!. Hantu? aku takut.”
  
2)Penampakan di Drama Arang and the Magistrate

Salah satu anggota staf yang mengamati gambar itu langsung berseru kepada staf lainnya, “Lihat, lihat? Itu rambutnya….itu hantu. Itu hantu Asli!”
Mendengar hal tersebut aktor utama Lee Jun Ki menjelaskan sebuah tahayul masyarakat Korea “Ketika membuat film atau merekam sebuah foto, mereka (orang jaman dulu) mengatakan jika Anda mendengar atau melihat hantu, itu akan menjadi daebak (kebaikan). Aku senang kalau hantu itu muncul dalam syuting“
3) Penampakan Hantu pada Foto Miss A Suzy
 
Netizen berspekulasi tentang hantu yang tertangkap kamera pada video komersial sebuah rumah hantu di resort Everland dengan menampilkan Suzy Miss A dan 2PM sebagai bintang iklannya.
Pada foto yang diposting di sebuah komunitas online ini mendapat banyak perhatian dari netizen.
Beberapa netizen berkomentar "Itu adalah hantu bohongan yang sengaja dibuat", akan tetapi beberapa yang lainnya yakin kalau penampakan itu adalah hantu benaran. 
4) Penampakan di Studio musik Eunhyuk 


 
  5) Penampakan Muncul dibelakang Taecyeon 2PM

6) Diserial Drama "Arang and the Magistrate"


Munculnya sosok mengerikan dalam sebuah episode saat adegan drama memperlihatkan pagi yang indah disebuah hutan, namun tiba-tiba disamping pojok terlihat sosok ‘hantu’ mengerikan.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Hanya Memastikan Kalau Anda Manusia :
Ciri orang yang BAIK dapat dilihat dari cara nya Berikomentar dan Selalu Meninggalkan jejak setelah membaca Artikel Di sini
"ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

[1] Jika komentar kurang sopan, saya tidak akan bales / Delete. -_-"

[2] Jangan merugikan pengunjung yang lain atau Blog ini sendiri.

[3] Jika anda berkomentar dengan akun Blog (punya Blog) dan mau saya follow sertakan link blog anda. (asal mau followback ya..) :D

[4] No Spam please dan jangan memberi link palsu, Phising dan semacamnya ^^

Share This :

Follow Author :

Guest Book

Followers

Recent Post :

get this widget here

Advertise

Advertise
PT BAMA MAPAN BAHAGIA KEDIRI

FAYSKY Qr Code

FAYSKY Qr Code
Scan with your smartphone

Copyright © 2012 FAYSKY -fay-sky.blogspot.com- About this Blog - Privacy Policy FAYSKY