Posted by : Faisal F. Amrullah Januari 05, 2013




Seorang pria berdiri persis di depan kehancuran. Selalu saja begitu.

Seorang pengguna Twitter, yang tak ingin disebutkan namanya, menunjukkan kesamaan di antara poster film-film Hollywood, termasuk yang belum dirilis. (Poster “After Earth” bukanlah versi resmi pihak Sony, tetapi tetap saja sudah dirilis oleh studio.)

Satu-satunya poster yang tidak memiliki “tokoh tunggal” adalah “The Dark Knight Rises”. Namun seperti yang tampak dalam koleksi di atas (atas, kedua dari kiri), Anda dapat melihat bagaimana penggambaran gedung tinggi yang hancur. Terlebih lagi, simbol “Batman” menyiratkan gagasan yang sama seperti poster yang lainnya, yaitu: Bisakah satu orang ini menyelamatkan sebuah peradaban?

Di Hollywood, takdir kota, negara, dunia dan jagad raya seolah bergantung di tangan satu orang yang cerdas, berani, dan bernyali. Hanya satu orang. Seorang pria. Di “Oblivion” pria itu adalah Tom Cruise. Di “Inception” pria itu adalah Leonardo DiCaprio. Begitu seterusnya.

Para pembaca Yahoo! sering berkomentar bahwa Hollywood kehabisan ide orisinal (kami takkan menyebut nama, Anda tahu Anda yang dimaksud). Inilah bukti kalian benar.

Poster-poster di atas berasal dari studio berikut (secara berurutan): Columbia Pictures, Warner Bros., Paramount Pictures, Sony Pictures, Sony Pictures Classics, Universal Pictures, Warner Bros., Universal Pictures.





Leave a Reply

Hanya Memastikan Kalau Anda Manusia :
Ciri orang yang BAIK dapat dilihat dari cara nya Berikomentar dan Selalu Meninggalkan jejak setelah membaca Artikel Di sini
"ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

[1] Jika komentar kurang sopan, saya tidak akan bales / Delete. -_-"

[2] Jangan merugikan pengunjung yang lain atau Blog ini sendiri.

[3] Jika anda berkomentar dengan akun Blog (punya Blog) dan mau saya follow sertakan link blog anda. (asal mau followback ya..) :D

[4] No Spam please dan jangan memberi link palsu, Phising dan semacamnya ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Share This :

Follow Author :

Guest Book

Followers

Recent Post :

get this widget here

Advertise

Advertise
PT BAMA MAPAN BAHAGIA KEDIRI

FAYSKY Qr Code

FAYSKY Qr Code
Scan with your smartphone

Copyright © 2012 FAYSKY -fay-sky.blogspot.com- About this Blog - Privacy Policy FAYSKY