Posted by : Faisal F. Amrullah Januari 05, 2013

Infiltrasi Illuminati pada K-Pop: Narsha 

Simbolisme Illuminati tidak hanya hadir dalam musik pop Amerika, tetapi juga banyak terdapat pada musik pop Korea (K-Pop), sebuah industri multi-milyar yang mencapai jutaan penggemar anak muda. Kita akan melihat simbolisme okultisme yang ditemukan di Narsha dalam lagunya “BBI-Ri-Bop-A” dan SHINee “LUCIFER” untuk melihat bagaimana kekuatan tersembunyi bahwa aturan-aturan industri musik Amerika juga berlaku sama pada aturan industri musik K-Pop.

Narsha
Sebagian besar artikel yang ditemukan di mureo telah membahas simbolisme Illuminati ditemukan dalam musik Amerika. Dalam tahun terakhir, industri J-pop (pop Jepang) dan K-Pop (pop Korea Selatan) telah memproduksi sendiri bintang pop untuk melayani pasar Asia yang sangat besar. Mengingat pentingnya populasi yang besar, tidak mengherankan bahwa budaya Timur ini juga tercemar oleh agenda elit.
Video Narsha BBI-Ri-Bop-A adalah contoh utama simbolisme Illuminati di K-Pop, menggunakan alur cerita yang sama, simbolisme dan kode warna yang juga ditemukan di video ritual lainnya di situs ini (lihat Rihanna, Lady Gaga, Beyonce). Homogenitas dari pesan populasi global menjadi semakin jelas sehingga perbedaan budaya digantikan oleh budaya populer tunggal.
Analisa lagu dan video
Lagu dan video berputar di sekitar tema inisiasi ritual dan dualitas rohani. Narsha bermula dari seorang gadis baik yang saleh dan mengalami transformasi spiritual yang mendalam.

Narsha working guy
Video dimulai dengan pekerja anak muda pria yang bekerja sebagai pekerja kebanyakan (mewakili rata-rata penduduk dunia) bekerja keras untuk uang. Dalam kegiatan pengeboran lubang, ia sengaja menyingkap “dunia bawah tanah” rahasia yang segera menarik perhatiannya.
Dia mengintip dunia ini dengan mata kirinya, yang menyimbolkan Eye of Horus/Mata yang melihat segalanya.

Narsha One Eye
Kemudian dia tersapu ke dunia spiritual alternatif, beberapa orang menyebutnya sebagai astral plane-dimana dia harus memilih takdir spiritualnya.

Narsha di dunia spiritual alternatif
Narsha bertindak sebagai makhluk spiritual dualistis, dimulai dengan Narsha memakai simbol-simbol Kristen klasik.

Narsha as Jesus
Narsha memakai mahkota berduri milik Yesus di depan simbol Matahari
Lirik lagu mengajak pendengar untuk mengikutinya ke suatu tempat “tanpa kesedihan dan kebahagiaan,” “tanpa penyakit”, tapi yang berakhir dengan mimpi buruk. Dalam lagu, dia mengatakan:
People that are worn out come to me
Give me your worn out soul
I will erase for you every memory you want to erase
What you want boy, what you want girl
Try to believe me, entrust me and come into me

Translate:
Orang yang aus (lelah) datang kepadaku
Berikan aku jiwa anda yang usang
Aku akan menghapus setiap memori (buruk) yang anda ingin hapus
Apa yang Anda inginkan (boy dan girl, mengacu pada kebanyakan pendengarnya yang masih muda)
Cobalah untuk percaya padaku, mempercayakan saya dan datang ke “saya”.
(Datang ke siapa?)

Narsha melakukan transformasi rohani visual, menggambarkan arti lirik yang lebih dalam. Memang, dia akan berubah dari yang saleh ke LUCIFERIAN.
INISIASI NARSHA


Inisiasi Narsha
Pada awal adegan ini sangat penting, Narsha berpakaian seperti Perawan Maria, dalam kemurnian jubah-mewakili putih dan tidak berdosa- berdoa dengan tekun. Sebuah kekuatan supranatural kemudian campur tangan dan memulai metamorfosis nya.

Narsha virginal
Daerah bawah tubuh Narsha berubah menjadi meraha, warna pengorbanan diri dan inisiasi
Jubah putih Perawan Narsha berubah menjadi merah, warna pengorbanan dan inisiasi. Merah juga melambangkan chakra seks pada manusia.
Narsha memiliki kesucian “tercemar” oleh kekuatan supranatural. Dia kemudian berubah menjadi burung gagak ke trisula di depannya, secara simbolis mewakili bahwa dia telah pergi ke “sisi gelap”.

Narsha go to dark side
Trisula juga dikenal sebagai “garpu setan” dalam ikonografi religius, MUSUH Tuhan sering digambarkan memegang senjata. Trisula juga dapat dikaitkan dengan Siva Penghancur dan Poseidon, dua tokoh mitologi biasanya digambarkan memegang trisula dan yang sangat penting dalam agama Misteri masyarakat rahasia.

Setan, Shiva, Poseidon memegang garpu setan
Setan, Shiva, Poseidon memegang garpu setan

Narsha menghormat kepada Lucifer
Narsha menghormat kepada Lucifer
Narsha berkepala merah kemudian melalui hutan di mana pekerja konstruksi masih mencari jawaban. Penyanyi berhenti dan terbentang sayap hitam besar, dalam penghormatan kepada LUCIFER, fallen angel. Narsha menangis dan tampak bermasalah, mengisyaratkan untuk rasa sakit dan penyesalan.
Pekerja konstruksi tetap tertarik dengan wanita penggoda cantik dan pergi kepadanya.

Narsha sedang menggoda
Narsha sedang menggoda
NARSHA TERSENYUM PUAS. Dengan cara yang sama ia tergoda untuk mengkonversikan dirinya ke sisi gelap, dengan cara itu pula, ia menggunakan kekuatan memikatnya untuk membawa orang lain ke sisi gelap.

Pekerja tergeletak
Pekerja (yang mewakili massa yang bodoh) kemudian ditampilkan tergeletak di lantai, tercengang dan bingung. Kita kembali di “dunia nyata”, mengisyaratkan bahwa seluruh adegan sebenarnya sedang terjadi di pedalaman spiritual manusia.
Video ke BBI-Ri-Bop-A simbolis menggambarkan apa yang terjadi di dunia hiburan okultisme. Bakat-bakat muda yang menjanjikan, dijanjikan ketenaran dan kekayaan, dipilih dan “diprakarsai” oleh elit. Pesona bintang-bintang tersebut kemudian digunakan untuk menarik pikiran-fans yang tidak curiga-yang mengagumi dan meniru mereka, akhirnya mengadopsi nilai-nilai para “elit” yang memang menginginkan agar generasi muda mengadopsinya.

sumber

Leave a Reply

Hanya Memastikan Kalau Anda Manusia :
Ciri orang yang BAIK dapat dilihat dari cara nya Berikomentar dan Selalu Meninggalkan jejak setelah membaca Artikel Di sini
"ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

[1] Jika komentar kurang sopan, saya tidak akan bales / Delete. -_-"

[2] Jangan merugikan pengunjung yang lain atau Blog ini sendiri.

[3] Jika anda berkomentar dengan akun Blog (punya Blog) dan mau saya follow sertakan link blog anda. (asal mau followback ya..) :D

[4] No Spam please dan jangan memberi link palsu, Phising dan semacamnya ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Share This :

Follow Author :

Guest Book

Followers

Recent Post :

get this widget here

Advertise

Advertise
PT BAMA MAPAN BAHAGIA KEDIRI

FAYSKY Qr Code

FAYSKY Qr Code
Scan with your smartphone

Copyright © 2012 FAYSKY -fay-sky.blogspot.com- About this Blog - Privacy Policy FAYSKY