Posted by : Faisal F. Amrullah Januari 05, 2013

G Dragon Menjual Jiwanya ? Iluminati Blog

Ini seperti ROCK. mereka seperti saudara saya. dan mereka menjual jiwanya


  Yup ! Ini G DRAGON (BIGBANG) comeback dengan solo albumnya (One Of A Kind), saya sudah melihat Videonya di Youtube. dia duduk dan membuka CD album versi keduanya. Saya tidak membenci BIGBANG atau G dragon, saya malah VIP dan Dragons. tapi yang membuat agak heran adalah ketika mereka memulai memakai hal hal yang aneh atau hal hal tertentu . sangat bertabrakan dengan saya yang seorang muslim. dan K-popers. sampai sampai saya bingung suka musik BIGBANG atau musik islami yang menurut saya kurang cocok dengan saya. apa jangan jangan saya sudah kena MindControling dari mereka ? semoga saja tidak ^^



Dalam hal ini GD  menjelaskan foto dalam albumnya. Foto di atas adalah sebuah konsep rockstar. "mereka adalah saudara saya ... dan mereka menjual jiwa mereka." Dan kemudian dia melakukan tersenyum kecil dan pindah ke foto berikutnya. Ini seperti ia mengakui stereotip bahwa Anda perlu menjual jiwa Anda untuk inorder seseorang untuk mendapatkan bantuan mereka untuk menjadi terkenal. Bagaimana menurut Anda


Big Bang BAD BOY performance SBS Inkigayo illuminati

 

Setiap bernyanyi pada lyric "Baby you're good girl" GD selalu menarik gerakan tangan 666/ ok . bersama dengan taeyang.

666 = angka satanis 

 

BIGBANG Fantastic Baby MV illuminati

 Di awal MV nya, kita disuguhkan dengan Mata satunya

 Sekarang Giliran Magnae nya, Seungri

 Perhatikan mereka yang memiliki tahta yang berbeda. bahkan yang duduk ke empat dari kiri tahtanya ada tanduk Baphomet. belum lagi rambut GD yang menghalangi matanya. 

T^T

SETELAH MEMPOSTING INI, BAWAANNYA GALAU AJA. SAYA 100% VIP hlo.. :'(





{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. iya sih... BigBang dari dulu emang begitu... tapi jujur ya...

    pas pembuatan MV Heartbreaker, yang disiarin di GDTV... aku liat GD di permulaan lagu. Sebenernya GD gak berpose dgn unsur begitu sama sekali. Tapi pas bagian layar kameramennya di shoot, malah cuma ngambil bagian mata kirinya (yang ada gambar heartnya itu). Itu artinya bisa jadi bukan artisnya yang penganut illuminati. Tapi mungkin produsernya/kru-nya. Aku curiga sih sama om Teddy/Kush/Choice37 yang kerja distudio...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku yakinnya juga gitu.. mereka semacam boneka. =,=

      Hapus

Hanya Memastikan Kalau Anda Manusia :
Ciri orang yang BAIK dapat dilihat dari cara nya Berikomentar dan Selalu Meninggalkan jejak setelah membaca Artikel Di sini
"ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

[1] Jika komentar kurang sopan, saya tidak akan bales / Delete. -_-"

[2] Jangan merugikan pengunjung yang lain atau Blog ini sendiri.

[3] Jika anda berkomentar dengan akun Blog (punya Blog) dan mau saya follow sertakan link blog anda. (asal mau followback ya..) :D

[4] No Spam please dan jangan memberi link palsu, Phising dan semacamnya ^^

Share This :

Follow Author :

Guest Book

Followers

Recent Post :

get this widget here

Advertise

Advertise
PT BAMA MAPAN BAHAGIA KEDIRI

FAYSKY Qr Code

FAYSKY Qr Code
Scan with your smartphone

Copyright © 2012 FAYSKY -fay-sky.blogspot.com- About this Blog - Privacy Policy FAYSKY