Posted by : Faisal F. Amrullah Januari 02, 2013




  


-Popularitas lagu "Gangnam Style" sepertinya belum redup. Baru-baru ini Sekjen Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), Ban Ki-moon, memuji lagu dari penyanyi PSY itu. Menurut Ban, lagu tersebut telah menjadi kekuatan untuk perdamaian dunia. 


Bahkan pemimpin badan dunia itu mengaku bangga dengan cara PSY mengenalkan karyanya. Sehingga video "Gangnam Style" itu telah dilihat lebih dari 400 juta kali.


"Aku telah menontonnya beberapa kali," ujar Ban dalam wawancara dengan AFP, Rabu (10/10). "Aku sangat bangga karena penampilannya disukai dan dinikmati lebih dari 400 juta kali, itu sangat menakjubkan."
"Tak ada bahasa yang dibutuhkan di dunia musik," lanjut Ban. "Itulah kekuatan musik, bahasa musik adalah bahasa hati yang damai. Lewat promosi seni kita bisa lebih memahami kultur dan peradaban orang lain."
Pemimpin asal Korea Selatan ini juga menuturkan, di era ketidakstabilan seperti saat ini, perlu untuk mengkampanyekan pemahaman yang lebih baik lewat musik. Sehingga musik dapat dijadikan sarana untuk mempersatukan perbedaan yang ada.

Leave a Reply

Hanya Memastikan Kalau Anda Manusia :
Ciri orang yang BAIK dapat dilihat dari cara nya Berikomentar dan Selalu Meninggalkan jejak setelah membaca Artikel Di sini
"ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

[1] Jika komentar kurang sopan, saya tidak akan bales / Delete. -_-"

[2] Jangan merugikan pengunjung yang lain atau Blog ini sendiri.

[3] Jika anda berkomentar dengan akun Blog (punya Blog) dan mau saya follow sertakan link blog anda. (asal mau followback ya..) :D

[4] No Spam please dan jangan memberi link palsu, Phising dan semacamnya ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Share This :

Follow Author :

Guest Book

Followers

Recent Post :

get this widget here

Advertise

Advertise
PT BAMA MAPAN BAHAGIA KEDIRI

FAYSKY Qr Code

FAYSKY Qr Code
Scan with your smartphone

Copyright © 2012 FAYSKY -fay-sky.blogspot.com- About this Blog - Privacy Policy FAYSKY