Posted by : Faisal F. Amrullah Februari 16, 2013

Harlem Shake
  Saya akan memposting tentang fenomena baru di dunia yang sedang gempar-gemparnya di YouTube. Fenomena ini bernama Harlem Shake. Masih ingatkah kalian dengan tarian Gangnam Style yang menghebohkan dunia di tahun 2012 kemarin? Ya Tarian Kuda ala artis Korea, Psy menjadi trend di kalangan anak muda hingga orang tua. Tapi di awal tahun 2013 ini muncul fenomena baru yang heboh lewat Youtube. Ya! Fenomena itu bernama Harlem Shake.

Harlem Shake sudah menjadi fenomena sejak awal Februari. Dengan menggunakan musik dari lagu "Harlem Shake" milik musisi elektronik Baauer, gaya joget gila-gilaan massal ini sukses menghadirkan gelak tawa, terutama di situs video sharing YouTube.

Biasanya, video ini bermula dengan satu orang yang dengan cueknya joget sesuka hati saat orang lain sedang beraktivitas, entah itu bekerja atau aktivitas normal lain.

Tapi tak lama kemudian, gambar pun berganti. Kamera kemudian menyorot massa yang secara mendadak joget gila-gilaaan. Entah siapa yang memulai, tapi kini Harlem Shake telah menjadi fenomena. Baik itu kantor, sekolah, atau tempat umum pun jadi lokasi yang diambil untuk lakukan aksi gila-gilaan ini.

Setelah menjadi tren, puluhan bahkan ratusan video Harlem Shake pun tercipta. Video-video ini seperti berlomba-lomba memamerkan 'kegilaan' massal. Harlem Shake sendiri biasanya dilakukan dengan hanya menggerakkan badan, bahu, hingga kepala, dengan kaki dalam posisi statis.

Harlem Shake kini sudah ramai juga di Indonesia, baik itu di kantor atau sekolah. Jadi apakah kalian mau mencobanya? Buat refreshing aja.. ^_^
Semoga Bermanfaat ^^











Leave a Reply

Hanya Memastikan Kalau Anda Manusia :
Ciri orang yang BAIK dapat dilihat dari cara nya Berikomentar dan Selalu Meninggalkan jejak setelah membaca Artikel Di sini
"ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

[1] Jika komentar kurang sopan, saya tidak akan bales / Delete. -_-"

[2] Jangan merugikan pengunjung yang lain atau Blog ini sendiri.

[3] Jika anda berkomentar dengan akun Blog (punya Blog) dan mau saya follow sertakan link blog anda. (asal mau followback ya..) :D

[4] No Spam please dan jangan memberi link palsu, Phising dan semacamnya ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Share This :

Follow Author :

Guest Book

Followers

Recent Post :

get this widget here

Advertise

Advertise
PT BAMA MAPAN BAHAGIA KEDIRI

FAYSKY Qr Code

FAYSKY Qr Code
Scan with your smartphone

Copyright © 2012 FAYSKY -fay-sky.blogspot.com- About this Blog - Privacy Policy FAYSKY