Posted by : Faisal F. Amrullah Februari 18, 2013

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjAc28wEGWr7DCqge84ipyAYok6n5CtYucMii8cESRVlvl0TV1DZOEvAmNQXpL8l8kHJmFbntSaxmMlmpZ4sTTeXBhYg1dzJORV9uzb0u0oR0QmAF9eo9-BdfuNzcV6uVi_ze_fAfx2MJo/s1600/Google.jpg

Kabarnya, Google akan membuka toko retail pertama mereka sebentar lagi. Toko-toko retail tersebut akan mulai dibuka secara serentak di beberapa kota metropolitan di Amerika Serikat.

Setelah tidak hanya fokus dalam bisnis dunia maya dan mulai merambah ke produk lunak (Android) dan keras (Chrome dan beberapa produk Nexus), Google kabarnya ingin mencoba peruntungan di bidang lain yaitu membuka toko retail yang menjual produk-produk fisik besutan mereka.

BGR (15/02) melansir bahwa toko retail ini akan digunakan sebagai tempat yang dapat digunakan para penggemar produk ciptaannya untuk membeli sekaligus mendapatkan perangkat paling baru besutannya.

Selain sebagai showroom dan tempat menjual produk seperti Nexus series dan komputer atau laptop berbasis Chrome OS, toko retail tersebut juga digunakan sebagai tempat untuk memamerkan (rumor) produk Motorola terbaru yaitu X Phone.

Rumor yang beredar adalah Google akan mulai membuka toko retail tersebut secara resmi pada saat musim liburan di tahun 2013 ini. Sayangnya, Google tidak berkenan untuk membeberkan segala hal seputar rumor yang beredar.

Leave a Reply

Hanya Memastikan Kalau Anda Manusia :
Ciri orang yang BAIK dapat dilihat dari cara nya Berikomentar dan Selalu Meninggalkan jejak setelah membaca Artikel Di sini
"ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

[1] Jika komentar kurang sopan, saya tidak akan bales / Delete. -_-"

[2] Jangan merugikan pengunjung yang lain atau Blog ini sendiri.

[3] Jika anda berkomentar dengan akun Blog (punya Blog) dan mau saya follow sertakan link blog anda. (asal mau followback ya..) :D

[4] No Spam please dan jangan memberi link palsu, Phising dan semacamnya ^^

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Share This :

Follow Author :

Guest Book

Followers

Recent Post :

get this widget here

Advertise

Advertise
PT BAMA MAPAN BAHAGIA KEDIRI

FAYSKY Qr Code

FAYSKY Qr Code
Scan with your smartphone

Copyright © 2012 FAYSKY -fay-sky.blogspot.com- About this Blog - Privacy Policy FAYSKY