Posted by : Faisal F. Amrullah Februari 18, 2013

Korea Selatan dikenal sebagai salah satu negara Asia yang memiliki perkembangan industri hiburan yang luar biasa. Aliran musik mereka, K-Pop, kini bahkan sudah membius orang-orang di seluruh dunia. Sebut saja boyband Super Junior atau girlband Wonder Girls yang begitu terkenal.
Sama dengan dunia hiburannya yang begitu terkenal, Korea juga dikenal memiliki kepercayaan mistis yang cukup kuat. Hantu Korea dan hantu-hantu oriental dari Negeri Timur bahkan lebih menyeramkan dari hantu barat. Sama halnya dengan Jepang, hantu Korea juga tidak kalah menyeramkan.
Dalam bahasa Korea, hantu Korea disebut dengan Gwishin atau Yogwi. Gwishin digunakan untuk menyebut arwah yang sudah meninggal, sedangkan untuk makhluk berbentuk monster disebut Dokkaebi.
Penampakan hantu Korea atau disebut Gwishin bisa ditemukan di mana saja, seperti di rumah, kuburan, atau bahkan dalam gemerlap dunia entertainment mereka. Berikut beberapa penampakan hantu Korea yang tertangkap di industri Hallyu mereka.

1. Suara hantu perempuan di single Sung Shi Kyung

Sung Shi Kyung
Pada 7 September 2011 penyanyi populer Korea, Sung Shi Kyung merilis single terbarunya secara digital, Oh My Goddes. Dalam lagu tersebut, beberapa penggemar mendapatkan sesuatu yang mengangetkan.
Ada sebuah suara aneh antara menit ke 2:52 - 3.00. Dari banyak spekulasi, mereka mengklaim itu adalah suara wanita. Bahkan beberapa di antara mereka sangat ketakutan ketika mengetahui itu suara tangisan.
Penasaran dengan suara tersebut? Mari kita cari tahu bersama-sama. Sung Shi Kyung - Oh My Goddess


2. Ada penampakan hantu di performance girlband f(x)

f(x) @Music Core


f(x) @Music Core
Sebagai salah satu girlband papan atas Korea, f(x) dikenal sebagai girlband yang selalu tampil dengan enerjik. Namun ada sebuah keanehan yang tampak saat girlband yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment tersebut sedang tampil di acara musik.
Saat MBC Music Core pada tanggal 7 Mei 2011 menampilkan f(x) dengan hits singlenya saat itu, Pinocchio (Danger). Dan tiba-tiba, kamera menangkap gambar seperti sosok hantu perempuan, tepatnya di menit ke 1:52 di bagian kiri belakang panggung.
Ada desas-desus yang beredar saat itu, bahwa ketika pembuatan video perform mereka, para personil f(x) mengalami kejadian aneh seperti melihat kucing hitam, dan kaki Amber waktu itu mendadak cedera.

video by: yuyie90
3. Sesosok hantu terlihat di serial drama populer Korea, The Greatest Love

The Greatest Love
Sesosok hantu muncul dalam adegan sebuah serial drama yang tengah populer pada bulan Mei lalu di Korea, The Greatest Love. Semula, tak banyak orang yang memperhatikan, namun saat netizens memperbesar adegan tersebut, maka terlihat penampakan hantu itu.
Hantu itu tampak seperti perempuan dengan rambut panjang yang muncul sekilas, dan kemudian menghilang di balik tiang yang berada di belakang Dok Go Jin, Karakter utama pria yang diperankan oleh Cha Seung Won.
Adegan menakutkan tersebut ada dalam episode 8 serial drama yang ditayangkan oleh stasiun TV, MBC. Penonton dan netizens bersikeras bahwa sosok yang tampak hanya kepala tersebut adalah hantu, lantaran muncul di ketinggian yang tak mungkin dijangkau oleh manusia biasa.
Namun sepertinya akibat penampakan makhluk tersebut, mulai episode ke-7, atau yang tayang pada 25 Mei 2011 lalu, drama ini sempat berada di rating teratas di Korea Selatan.
Terlepas, apakah semua fenomena hantu yang tampak di industri hiburan Korea tersebut benar atau tidak, semua kembali ke pendapat setiap orang masing-masing. Hanya saja, makhluk kasat mata tersebut memang ada, dan hanya sebagian orang yang bisa melihat serta merasakannya.tapi bisa juga seorang FANS ! =D


4. MV Super Junior Junior Sexy,Free Single
pizap.com13608199731251
Chingu tau siapa 2 namja diatas? yap! Shindong dan Sungmin! Seperti kita Lihat di Sebelah Kanan Shindong  Terlihat sesosok hantu, rambutnya panjang. Kejadian ini begitu cepat, sehingga tidak bisa dilihat dengan mata telanjang.
Cr gambar :  Bi Fans Of Ryeowook (Ryeosomnia Indonesia) (FACEBOOK)

Berikut Gambarnya : 408245_258754334242321_603430195_n images
Kita Lihat Gambar Diatas, Terlihat Sesosok Rambut tepat dibelakang Eunhyuk , Saya juga masih bingung .. apakah itu sebagian dari kepala ryeowook ? atau pantulan cahaya? …. ???

Sekarang, Masih di MV Sexy Free Single.
Az-jr2qCMAA9tPY.jpg large
Menurut Saya, Gambar diatas sepertinya pantulan cahaya? tapi samapai sekarang masih menjadi misteri.

Oh Ya, Ada Tambahan Dari Saya, KATANYA di MV BREAK DOWN SJ-M ada penampakan juga di detik 23-25. tapi saat saya lihat, tidak ada ternyata. dan ada isu lagi bahwa hantu itu adalah seorang JEWELS ( nama fans untuk Eunhyuk SJ) Begini Ceritanya:
Baru baru ini sebuah kabar mengejutkan para ELF tentang penampakan hantu di MV terbaru Super Junior M – Break Down .

Kabar ini di dapat dari Jewels Singapore yang dapat melihat hal-hal yg ghaib telah membuktikan sebanyak 25
orang lebih, bahwa di MV Break down benar-benar ada wanita yang berbaju merah..
mereka mengatakan,kemu­ ngkinan besar
hantu itu berasal dari Korea.. ia memang Jewels,dia menjadi jewels selama 5 tahun.. ia meninggal karena orangtuanya memukulinya karena ia ingin menonton SS3 di tokyo/
jepang,karena orangtuanya tidak mengetahui ia punya uang atau tidak untuk pergi kesana,mereka pun sangat marah.. mereka
sebenarnya adalah keluarga yang kaya raya,tetapi karena karyawan/wati diperusahaan ayahnya banyak yang korupsi,maka perusahaannya di tutup dan bangkrut.. ia dulu sangat gemar menabung
untuk menonton show-show superjunior di tahun kedepan.. sampai ayahnya bangkrut,ia
masih saja menabung.. sampai akhirnya tabungannya mencapai Rp,100 juta.. dan setelah ia meninggal,orang­ tuanya baru
mengetahui bahwa anaknya telah menabung Rp,100 …juta hanya untuk menonton show superjunior..
Sampai sekarang mereka selalu memberi kabar tentang superjunior dimakam anak
tunggalnya itu.. maka wanita itu mengetahui bahwa superjunior membuat MV Break down..
Ia juga hadir di MV Sexy free & single lalu,ia juga tepat di belakang Eunhyuk saat dance,dlu MV ini sempat dihebohkan banyak
orang karena ELF dapat melihatnya tanpa membuka mata batinnya… wanita ini diberitakan terus mengikuti eunhyuk kemana
pun ia pergi

Di MV SUJU sebelumnya yaitu Sexy, Free & Single pun pernah di kabarkan terdapat sosok penampakan makhluk gaib dan kabar itu membuat para ELF resah.


5. Joo with Leeteuk SJ – Ice Cream
Berikut Ini Gambarnya:

A0GR9OqCUAAK997.jpg large
Terlihat Saat Joo sedang memutarkan badan, di belakang pintu terlihat seorang Namja? Apakah itu Leeteuk ? jawabannya NO!! apakah itu Kru dalam pembuatan MV Ini? NO!! Jika Dilihat Namja ini berpakai baju hitam dan terlihat samar-samar..


baca juga ini : suara tangisan di lagu snsd baby baby

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. Balasan
    1. iya, sama2 semoga bermanfaat. jangan lupa di share ya.. ^^

      Hapus
  2. Menurudku yg di mv suju sexy free and single itu yg kayak rambut terurai bukan hantu tp bagian kepala ryeowook

    BalasHapus
  3. Hantunya mau eksis juga kali :D

    BalasHapus
  4. Pantulan cahaya itumah mana mungkin rambut ryeowook masa rambutnya samar? Pantulan cahaya kameraa...

    BalasHapus

Hanya Memastikan Kalau Anda Manusia :
Ciri orang yang BAIK dapat dilihat dari cara nya Berikomentar dan Selalu Meninggalkan jejak setelah membaca Artikel Di sini
"ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

[1] Jika komentar kurang sopan, saya tidak akan bales / Delete. -_-"

[2] Jangan merugikan pengunjung yang lain atau Blog ini sendiri.

[3] Jika anda berkomentar dengan akun Blog (punya Blog) dan mau saya follow sertakan link blog anda. (asal mau followback ya..) :D

[4] No Spam please dan jangan memberi link palsu, Phising dan semacamnya ^^

Share This :

Follow Author :

Guest Book

Followers

Recent Post :

get this widget here

Advertise

Advertise
PT BAMA MAPAN BAHAGIA KEDIRI

FAYSKY Qr Code

FAYSKY Qr Code
Scan with your smartphone

Copyright © 2012 FAYSKY -fay-sky.blogspot.com- About this Blog - Privacy Policy FAYSKY