Posted by : Faisal F. Amrullah Februari 19, 2013




http://www.ruangfreelance.com/wp-content/uploads/2009/04/hatihati.jpg



        Bagi anda yang lupa sama password paypal! anda atau mungkin anda yang ingin ngeHack paypal!, setelah melakukan blog walking kesana kemari akhirnya gw nemuin informasi menarik ini dan gw share khusus buat anda semua. Semoga bermanfaat. Gw cuma copas alias copy paste doang, so kalau ada pertanyaan boleh dishare disini, tapi gw nggak menjamin bisa menjawabnya dan konon menurut yang punya informasi, semua langkah berikut ini tadinya ditujukan khusus untuk bagi orang-orang yang lupa sama password paypal! nya, tapi kemudian celah ini bisa kita gunakan untuk ngeHack paypal! orang lain yang ingin kita ketahui passwordnya. Biar nggak banyak cingcong, inilah langkahnya (use with your own risk, key?)
1. Login dengan menggunakan akun Yahoo! anda yang masih aktif. Diupayakan akun Yahoo anda sudah benar-benar aktif dan verified.
2. Setelah Anda Login ke akun Yaho! Buatlah sebuah email ke alamat : paypalbot@rocketmail.com ini merupakan mailing address dari salah satu Yahoo Staff Indonesia yang khusus melayani permintaan password dari paypal tahun 2009-2010! untuk wilayah Asia Tenggara terutama untuk Wilayah Indonesia. Permohonan penggantian dan atau permohonan pengiriman password atas akun yang anda lupa passwordnya, ini berjalan secara otomatis. Jadi, begitu email anda terkirim, maka system akan segera membalas email anda yang tentunya disertai dengan Password dari akun yang anda lupa passwordnya tersebut.
3. Pada judul (Subject) email anda tuliskan dengan tepat kalimat berikut : Permohonan Password paypal!. Catatan : System akan menyortir email yang datang berdasarkan subjek dari email, jadi berhatilah-hatilah ketika anda mengetikan Judul atau subject email ini, jika tidak maka kemungkinan besar permohonan password anda akan terabaikan oleh system.
4. Untuk isi email : pada baris pertama tuliskan alamat dari akun/ID Paypal! yang ingin anda dapatkan passwordnya (lupa passwordnya).
5. Pada baris kedua : masukkan juga alamat email Paypal (ID Paypal!) yang anda pakai sekarang
6. Untuk baris ketiga ini yang terpenting, guna kepentingan verifikasi dan tentunya untuk kebenaran informasi bahwa anda benar-benar pemakai dan atau pemilik sah dari Yaho! mail jangan lupa cantumkan juga PASSWORD akun Paypal! (ID Yaho! yang anda gunakan saat ini, sesuai dengan ID Paypal! pada baris kedua)
Catatan : semua informasi diatas harus anda masukkan dengan baik, benar dan tentunya sesuai, baik itu ID Yaho! yang anda ingin dapatkan passwordnya, maupun ID Paypal! yang anda gunakan untuk mengirim email. Mengingat proses ini secara otomatis dilakukan oleh System di Yahoo! Indonesia , maka disarankan anda untuk berhati-hati ketika memasukkan data-data yang wajib anda isi, entah itu pada subject (judul) email maupun pada bagian isi email harus benar-benar sesuai urutannya

Ini cuma iseng iseng aja. jangan sering sering. ntar gara2 postingan ini. rumah gue penuh FBI
-_-"

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEirfbcA09oYu-nVfhl7QpJbUqCXaVf1y5DWCeo7ypxDKgi3VD68kkLxWP_uaS6pkvmtVj_YT0GhH5P-mNwsuTnEws5fogQYUH1T7GEMd7sxFjJ8IBXfLgwC2nfJddUOURw4pq3pc33YJAI/s1600/Dinero-Paypal.16081803_std.png

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. cuma orang tolol yang mau kirim pasword ke lo....
    gak guna thread lo...delete aja.

    BalasHapus
  2. SPAMMMM............
    jgn menipu sesama anak bangsa........

    BalasHapus
    Balasan
    1. justru itu saya memposting agar anak bangsa tidak mudah ditipu SPAMMER :)

      Hapus
  3. Berantem Adja yok gan,,,, w tunggu di LAMPUNG SINI

    BalasHapus

Hanya Memastikan Kalau Anda Manusia :
Ciri orang yang BAIK dapat dilihat dari cara nya Berikomentar dan Selalu Meninggalkan jejak setelah membaca Artikel Di sini
"ƪ(˘⌣˘)┐"ƪ(˘⌣˘)ʃ" ┌(˘⌣˘)ʃ"

[1] Jika komentar kurang sopan, saya tidak akan bales / Delete. -_-"

[2] Jangan merugikan pengunjung yang lain atau Blog ini sendiri.

[3] Jika anda berkomentar dengan akun Blog (punya Blog) dan mau saya follow sertakan link blog anda. (asal mau followback ya..) :D

[4] No Spam please dan jangan memberi link palsu, Phising dan semacamnya ^^

Share This :

Follow Author :

Guest Book

Followers

Recent Post :

get this widget here

Advertise

Advertise
PT BAMA MAPAN BAHAGIA KEDIRI

FAYSKY Qr Code

FAYSKY Qr Code
Scan with your smartphone

Copyright © 2012 FAYSKY -fay-sky.blogspot.com- About this Blog - Privacy Policy FAYSKY